Download Mod Clash Royale v1.2.3 Apk [Unlocked All]

CMD Android - Download Mod Clash Royale v1.2.3 Apk [Unlocked All] Cara mod game android Clash Royale Buat kalian para penggemar game buatan Supercell pasti kalian tida asing dengan game satu ini. Apalagi game ini tergolong dalam ategori game yang baru di rilis. Namun sudah jutaan orang sudah memainkan game ini.
Dengan semakin banyak orang yang memainkan game ini tak sediit pula yang mencari cheat/mod game Clash Royale. Buat kalian yang ingin memainkan game ini dengan mod, kalian bisa download gamenya di blog ini.



Masukkan Arena! Dari pencipta Clash of Clans datang permainan real-time multiplayer dibintangi Royales, karakter Clash favorit Anda dan masih banyak lagi.

Mengumpulkan dan meng-upgrade puluhan kartu yang menampilkan Clash of Clans tentara, mantra dan pertahanan Anda kenal dan cinta, serta Royales: Princes, Knights, Baby Dragons dan banyak lagi. Mengetuk musuh Raja dan Putri dari menara mereka untuk mengalahkan lawan Anda dan memenangkan Piala, mahkota dan kemuliaan di Arena. Membentuk Clan untuk berbagi kartu dan membangun komunitas pertempuran Anda sendiri.

Memimpin Clash Royale Keluarga untuk kemenangan!

TOLONG DICATAT! Clash Royale bebas untuk men-download dan bermain, namun, beberapa item game dapat juga dibeli untuk uang.Jika nyata Anda tidak ingin menggunakan fitur ini, silakan mengatur proteksi password untuk pembelian dalam pengaturan aplikasi Google Play Store Anda. Juga, di bawah Persyaratan Layanan dan Kebijakan Privasi, Anda harus minimal 13 tahun untuk bermain atau download Clash Royale.
Koneksi jaringan juga diperlukan.
Info Game
Nama Game : Clash Royale
Genre : Strategi
Ukuran : 87 MB
Versi : 1.2.3
Pengembang : Supercell
Android : 4.0.3 up




FITUR
● pemain Duel dari seluruh dunia secara real-time dan mengambil Trofi mereka
● Dapatkan peti untuk membuka hadiah, mengumpulkan kartu baru yang kuat dan upgrade yang sudah ada
● Hancurkan menara lawan dan menang Crowns untuk mendapatkan dada epik Crown
● Membangun dan meningkatkan koleksi kartu Anda dengan Clash Royale Keluarga bersama puluhan tentara Clash favorit Anda, mantra dan pertahanan
● Membangun akhir Pertempuran Deck Anda untuk mengalahkan lawan Anda
● Kemajuan melalui beberapa Arena semua jalan ke atas
● Bentuk Clan untuk berbagi kartu dan membangun komunitas pertempuran Anda sendiri
● Tantang clanmates Izuna Anda dan teman-teman untuk duel pribadi
● Pelajari taktik pertempuran yang berbeda dengan menonton duel terbaik di TV Royale
 Mod Clash Royale v1.2.3 Apk

Artikel Terkait

Download Mod Clash Royale v1.2.3 Apk [Unlocked All]
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email