Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Mini Terbaru

Samsung Galaxy S6 Mini – Harga Samsung Galaxy S6 Mini adalah ekor dari sukses nya pasar dari Samsung Galaxy S6 pada waktu yang sebelumnya.Ini adalah salah satu cara untuk meraih jumlah penjualan produk yang lebih menyusur ke kelas menengah ke bawah.
Keuntungan Samsung Galaxy S6 Mini ini ponsel yang sudah di lengkapi dengan prosesor Hexa Core. Dan bagi anda penggemar fotografi, kamera utama Samsung Galaxy S6 Mini ini juga telah berlensa 16 MP dengan semua kelebihannya. Adapun berikut Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Mini.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Mini
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Mini

Review Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Mini Bulan Ini


Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Mini

  • Tampilan untuk layar Galaxy S6 Mini
Dengan versi yang kecilnya, Samsung Galaxy S6 Mini memiliki ukuran layar hanya sekitar 4,6 inch dengan resolusi yang hanya 720 x 1280 pixels.
Walaupun resolusinya ini termasuk kategori yang standar, tampilan layarnya juga lumayan jernih sebab di dukung dengan layar super Amoled. Supaya tahan terhadap berbgai goresan, pihak Samsung juga telah melengkapinya dengan pelindung layar Gorilla Glass.
  • Sistem Operasi dan juga Prosesor
Walaupun ukurannya ini lebih kecil, Samsung Galaxy S6 Mini ini juga masih tetap memakai sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop seperti pada versi yang standarnya. Tampilannya pun juga didukung oleh fitur antarmuka TouchWiz UI.
Dan sementara itu, Galaxy S6 Mini akan memakai chipset Qualcomm Snapdragon 808 yang akan dikombinasikan dengan 6 inti maupun Hexa Core.
Mesin tersebut adalah gabungan dari Quad Core ARM yang memiliki kecepatan hingga 1,5 GHz dengan Dual Core ARM A57 yang berkecepatan 1,8 GHz. Supaya penampilannya ini dapat maksimal, ditambahkan RAM yang sebesar 2 GB dengan pengendali grafis yaitu Adreno 418.
  • Fitur Dual Kamera Galaxy S6 Mini
Pada segi kamera, Samsung Galaxy S6 Mini ini juga sudah tidak diragukan sebab sudah memakai dual kamera yang salah satunya ini berada pada bagian belakang dengan lensa yang sebesar hingga 16 MP.
Kelengkapannya ini juga mencakup autofocus, LED Flash dan juga sensor Sony IMX240 yang akan menghasilkan hasil gambar yang menawan. Pada bagian depan dipasang pula kamera yang beresolusi hingga 5 MP untuk kebutuhan selfie atau video call.
  • Konektivitas Dan juga Ruang Penyimpanan
Untuk sisi penyimpanan Samsung Galaxy S6 Mini juga lumayan luas dengan memori internal yang sebesar hingga 16 GB yang dapat diperluas memorinya memakai slot microSD.
Galaxy S6 Mini ini juga sudah memakai teknologi 4G LTE dengan kelengkapan yang berupa Bluetooth, Wifi, microUSB dan juga GPS.

Harga Samsung Galaxy S6 Mini

Untuk Harga Samsung Galaxy S6 Mini ini memang secara resmi memang belum ada kepastian mengenai harga resmi dari Samsung Galaxy S6 Mini ini. Akan tetapi juga diperkirakan ponsel mini ini akan berada dikisaran 6 sampai 7 jutaan.
Memang masih terbilang cukup mahal bagi kalangan bawah ketika membelinya. Namun pihak Samsung ini masih ingin tetap mempertahankan kesan yang premium dari tipe ini walaupun berukuran mini.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Mini
Kelemahan dan Kelebihan Samsung Galaxy S6 Mini


Kelebihan Samsung Galaxy S6 Mini

Selain Spesifikasi yang ditawarkan Samsung Galaxy S6 Mini diatas, Kelebihan Samsung Galaxy S6 Mini ini ialah sudah terkoneksi dengan teknologi 4G LTE dan juga prosesor yang sudah mencapai Hexa Core dengan ruang penyimpanan yang lumayan besar.
Selain itu untuk kameranya juga lumayan besar dengan kualitas lensa dari Sony. Pada bagian sistem operasi, Samsung Galaxy S6 Mini ini memakai Android Lollipop yang terbaru dengan ketajaman layar yang juga dapat diandalkan.

Kekurangan / Kelemahan Samsung Galaxy S6 Mini

Akan tetapi, Kekurangan Samsung Galaxy S6 Mini ialah ukurannya yang sangat mini sehingga ada sedikit kesulitan ketika melakukan pencarian informasi pada internet. Selain itu harganya juga masih dirasa mahal walaupun sudah mengalami pengurangan pada ukuran.
Itulah beberapa Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Mini yang dapat kami berikan sementara ini. Dan melihat layarnya tersebut pastinya juga akan sedikit kesulitan untuk mereka yang terbiasa dengan layar yang lebar.
Walaupun demikian, ini sangat cocok sekali untuk anda yang ingin memperoleh spesifikasi yang sangat canggih, Samsung Galaxy S6 Mini ini merupakan salah satu jawabannya.

Artikel Terkait

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Mini Terbaru
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email